Setahun ini Aku

Di akhir tahun ini, yang juga menjadi awal tahun, saya berhasil belajar memasak dari CEO termuda, meskipun saya sempat menemui jalan buntu ketika harus berburu driver printer kantor yang malu-maluin, sehingga harus pake topeng. Nyatanya saya juga sempat kecele ketika menulis dan membaca lagi tentang cara membuat bola billyard dengan Ms Word.

Namun saya yakin masih ada kesempatan kedua untuk menjadi guru terbaik yang memiliki 6 karakter guru sukses, agar rsbi tak elitis dan diskriminatif. Di tengah cita-cita saya untuk menjadi guru yang dicintai muridnya, saya harus berhadapan dengan tukang jagal jilid II ketika hendak melihat pohon sunat.

Di lain waktu ketika saya sedang asyikcek pemakaian speedy, bocah ajaib dari Aljazair mengeluarkan kata ajaibnya. Katanya ada jin di sekolah yang hanya punya gigi 1.

Mana yang benar? Saya tak tahu, karena ada tanda peringatan besar bertuliskan:

Awas Jebakan!
Hati-hati Ketika Main Game Secara Offline

Saya tahu, hanya yang sehat yang hebat yang bisa membangkitkan yang mati suri. Terkadang muncul dalam hati saya perasaan curiga yang merusak sehingga saya ingin hidup lebih lama lagi untuk belajar ke negeri Hercules.

Saya bercita-cita bisa naik haji, meskipun saya harus naik becak ke baitullah. Namun karena efek cermin, saya malah tersesat ke Musholla Superdoom yang ada di balik gunung.

Saya sadar, saya lelaki biasa dan ia tak seperti dulu lagi, karena ia telah menjadi ibu, sekolah pertama bagi anak saya.

Tuliskan komentar sobat Emha

