Mau Cek Speedy?

Bagi Anda yang ingin mengecek pemakaian speedy dengan cara jalan pintas, tanpa memasukkan username dan password, hendaklah menghentikan usaha ini. Karena pihak Telkom sudah meng’haram’kan cara ini. Seingat saya hal ini baru terjadi mulai bulan Oktober awal, karena di akhir bulan September saya masih bisa mengakses cara yang paling digemari pemakai Speedy tersebut. Dalam beberapa hari ini, postingan saya tentang pengecekan speedy jadi laris manis. 😀

Bila Anda memaksa, maka Telkom akan memberikan peringatan: Anda tidak diperbolehkan mengakses halaman ini!!! Serem banget, pakai tanda seru, tiga biji lagi. Iiih.. atut..

Entah apa keberatan Telkom dengan pengecekan pemakaian speedy memakai cara jalan belakang itu. Padahal (setahu saya) tidak ada yang dirugikan. Kecuali bagi pihak Telkom, karena cara normalnya tidak diminati para pelanggan.

Akibat pengharaman ini, maka saya terpaksa memakai cara resmi, dengan birokrasi tentunya. Isi username dan password, baru deh nongol infonya. Dan saya cukup kaget dengan hasilnya. Ternyata tengah bulan ini, quota saya tinggal 1 jam-an saja. 😦

Tentunya kita semua berharap, agar cara jalan pintas tersebut segera bisa diberlakukan kembali. Sehingga pelanggan tidak perlu repot-repot menghapal 12 digit username. Dan pelanggan pun akan senang. Betul?

UPDATE:

Masih ada jalan untuk mengecek sisa kuota speedy, dengan cara baru. Klik di sini!

Tuliskan komentar sobat Emha

