Jual Rumah

Jual Rumah atau Mau Beli Rumah? Memiliki rumah sendiri adalah idaman setiap orang. Tak harus besar ataupun modern, juga megah apalagi mewah. Yang penting bisa untuk tempat berteduh, dan merajut cita dan cinta. Karena rumah termasuk kebutuhan pokok. Maka tak heran bila usaha property di negeri ini dapat berkembang dengan baik. Bahkan mereka yang sudah punya rumah, ingin beli rumah lagi, dengan berbagai alasan tentunya.

Pernah istri saya bertanya, “Bah, njenengan mau jual rumah, tho?”

“Heh?”, saya benar-benar terkejut.

Usut punya usut, ternyata barusan istri saya membuka pesan yang masuk ke hape saya.

Selain SMS tersebut, saya juga pernah ditelpon oleh seorang perempuan dengan dialek orang luar Jawa (dialek Minang/Sumatra kalau tidak salah), yang menanyakan tentang rumah yang (katanya) saya jual. Karena saya merasa tidak hendak menjual rumah, maka saya katakana bahwa beliau (telah) salah sambung.

Entah apa maksud SMS atau telpon tersebut. Benar-benar ingin mencari rumah atau modus baru dari si ‘Mama’. Namun, bila Anda mengalami hal tersebut, ada baiknya Anda berhati-hati. Karena saat ini modus penipuan sudah sedemikian lihai dan canggihnya.

Keterangan:
Nomor telpon dalam gambar di atas benar adanya, seperti yang masuk dalam hape saya. Namun saya tidak yakin, apakah nama yang dicantumkan adalah nama sebenarnya. Namun itulah sms Jual Rumah
Iklan

Tuliskan komentar sobat Emha

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s