Blog Tak Terurus, Pengunjung Mengalir Terus

Sudah hampir dua tahun (kalo dilihat dari tahunnya, 2015-2017 😀 ), saya tidak update atau menulis di blog ini. Disamping kemalasan yang muncul mendadak dan sekonyong-konyong serta tak diduga, juga karena kontrakan hosting yang lalu sudah habis.

Tapi yang membuat saya sedikit terharu  😥 , ternyata meskipun setahun lebih saya tidak menulis di blog ini, pengunjung blog yang mampir selama tahun 2016 yang lalu hampir 12 ribu orang.
Ini berarti, bahwa apa yang saya tulis bermanfaat dan diminati pembaca serta tidak kadaluwarsa.

statistik-pengunjung

Itu yang perlu saya syukuri. Setiap tulisan yang ada bila bermafaat, akan memberikan pahala kebaikan bagi saya.

Mudah-mudahan di tahun 2017 ini saya bisa kembali aktif meramaikan dunia perblogan.
Mohon doanya saja.

Tuliskan komentar sobat Emha

